Sunday, February 11, 2007

Selonjoran Dulu Aah...

Memang sebaiknya kenyamanan berkendara pada kendaraan roda dua dinomorsatukan, terlebih kendaraan yang digunakan untuk harian. Kondisi iklim dan cuaca di Indonesia yg tropis cenderung menghasilkan suhu udara yang panas, terlebih bagi pengguna skuter yg seringnya berada di perkotaan atau daerah yang cukup banyak kendaraan bermotornya. Cuaca panas inilah yang dapat mengurangi kenyamanan berkendara.

Posisi berkendara selonjor jelas bisa menambah kenyamanan. Contoh pada produk lain saya temukan di sofa jenis Lazy Boy. Kalau difungsikan maka sofa itu akan membuat badan kita selonjor dan lebih relax. Pengaplikasian posisi duduk selonjor pada kendaraan roda dua jelas akan membantu mengurangi stress di jalan. Contoh lain pengaplikasian posisi duduk seperti ini bisa ditemukan pada produk kendaraan roda dua yang memang untuk berkendara jauh, seperti motor-motor Harley Davidson dan produk-produk bertipe maxi scooter.

Nyaman diduduki, nyaman pula dikendarai berlama2. Bisa2 cuaca panas pun sudah nggak terlalu dipermasalahkan. :)

2 comments:

  1. Panas mah tetep aja harus ngadem, gak bisa diobatin pake selonjor... kalo ngelonjor (ngelamun jorok) baru bisa, he...he...

    ReplyDelete
  2. hahahahahahahaha! dodol... hahahahahahahaha!!

    ReplyDelete